Senin, 13 Desember 2010

about EXAM this semester

Yeee~ tanpa ada angin ribut maupun tsunami melanda, tiba-tiba pengen mengubrak-ngubrik blog abal ini *ketawa*. Mungkin karena temen-temen pada mulai 'curhat' di blog. Atau mungkin.. stress pasca ujian 'awal' semesteran? Who knows.

Yang jelas nih ya, aku mau bersyukur sama Yang Di Atas, karena apapun hasilnya, aku seneng banget bisa menyelesaikan ujian kali ini. Yah, dengan pengawuran dan kesotoyan, serta kukur-kukur kepala plus ngetukin jidat yang berkeringat--maaf jidatku nggak bisa berkerut, entah kenapa--nggak mengharap hasil yang berlebihan lah.

Tapi ujian kali ini ada yang beda nih. Bukan karena temen sebangkunya--tiap taun juga ganti, bukan juga karena kelasnya--wuih 206 boo, tapi karena PERNYATAAN KEJUJURAN.

Sumpah, pas pertama tau aku ngerasa please-deh-kok-ndadak-aneh-aneh-tho?. Tapi karena WAJIB ditulis, ya apabolehbuat deh. Mana susunan kalimatnya nggak enak dan nggak efektif banget lagi--sok jago bahasa Indonesia aja nih. Kurang lebih isinya kayak gini :

"Demi nama Allah SWT, dalam mengerjakan soal UAS, saya menyatakan sesungguhnya tidak akan melakukan kecurangan : mencontek, memberi dan meminta bantuan kepada peserta ujian lain dalam menjawab soal."

Wuih.. mantab kan? Panjang banget. Ini saking seringnya nulis sampe apal *ketawa*.

Soal soalnya nih sekarang. Nggak tau deh mau komentar apa. Soal MKKS sih. Jadi tipe soalnya tuh nggak begitu mirip ma yang dibikin ma guru sendiri. Pertanyaannya tuh tentang hal-hal dasar, tapi entah kenapa malah nggak bisa. Mana fisika yang teori amburadul. Hedeh hedeh.

Dan.. besok sabtu udah terima rapot. Tumben cepet banget deh. Semoga hasilnya memuaskan deh. *amin*

Love,
Kakkoii

1 komentar:

  1. aku nyampe hapal tuh tulisan gara-gara tiap lembar harus dikasih. Yang pertama malah nda pakai tanda tangan punyaku. Hahahaaa XD

    BalasHapus

have a comment? just write in here!