Selasa, 22 Januari 2008

cat tragedy

Minggu 20 Januari 2008

Rencananya, kakkoii bakal pengajian di rumah Adit yg gag jauh dari rumah Kakkoii. Sebelumnya temen kakkoii si Nyid2 mau dateng ke rumah kakkoii buat garap tugas. Berhubung pikiran buntu dan niat yang kurang kuat, tu tugas akhirnya gag bisa di selesain.
Akhirnya kakkoii ma nyid2 mutusin langsung ke rumah Adit. Setelah beli pulsa ( yang susah banget masuknya, sial bangettt ), sampailah kami di depan rumah Adit.Karena gag pede teriak- teriak manggil Adit, kita nunggu di depan rumahnya kayak maling ngincar mangsa. Untung, si Yue dan Yukie ( temen2 kakkoii ) dateng sambil nenteng2 plasti item gede yg ternyata berisi snack. akhirnya kita panggil deh si adit itu. Siiinggg.... senyap. Tak ada jawaban. Diketok pintunya, .... tak ada tanda2 kehidupaan.
Kita mutusin buat nunggu di depan gerbang, sambil nggosip2 gitu. Kira2 setelah 20 menit jalan, terdengarlah suara pintu di buka, dan munculah si Adit yg rese' ntu. dengan tampan gag bersalah pula. Dasar rese'.
kakkoii kaget abiiz begitu inget kalo di rumah si Adit terdapat 5 ekor kucing dengan rincian : 2 ekor kucing dengan bulu lebat, besar, berumur kira2 9 bulan. 3 ekor kucing yg masih bayi. Jujur, kakkoii takut banget sama yg namanya kucing. Phobia abiiz. Dengan deg2an kakkoii berharap tu kucing di masukin ke kandang rapat2 selama pengajian.
Sayangnya, harapan kakkoii gag terkabul. 2 kucing gede ( yg ternyata bernama Lala dan tebby ) bebas berkeliaran. Sialnya, kakkoii dapet tempat duduk deket orang lewat, yg otomatis dilewati 2 kucing itu. Dan lebih sialnya, si lala kayaknya terobsesi banget ma kakkoii. dia ngliating kakkoii terus, dan otomatis, kakkoii cuma bisa nyengkeram bajunya nyid2 ma nyon2 yg ada di samping kakkoii. Sambil mepet2 gitu saking takutnya. sampe2 kakkoii keringet dingin coba!
Setelah selama hampir 2 jam kakkoii dag-dig-dug kena teror si kucing, akhirnya pengajian selesai juga. cepet2 kakkoii pamit pulang mpe gag sempet bantuin beres2. takut kena teror si kucing siih. maapin kakkoii yupz, mamanya adit. buat si Adit, kakkoii gag bakal mau maen ke rumahmu lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

have a comment? just write in here!