Rabu, 23 Januari 2008

s1a - SiA dUmZz

Rabu, 23 Januari 2008
Hari ini kakkoii ada presentasi bahasa inggris. Simpel aja, kita cuma disuruh mempresentasikan mbuat resep makanan yg udah kita bawa dari rumah. Berhubung kakkoii ma nyid2 (sohib kakkoii) gag begitu pinter masak, kita putusin mraktekin bikin pizza mie. Biarpun bukan kita yg buat... hehehehehe ( thankz muum... udah capek2 dibuatin pagi2...)
Sampe skula (padahal kakkoii lagi gag enak badan, tpi tetep dipaksain. kasian nyid2 soalna), kakkoii langsung nyari si nyid2. Pas udah ketemu si nyid2, kakkoii kaget banget. si Nyid2 lupa bawa sample bahanna! (chikushou...). Untungnya si Nyid2 sadar diri, n akhirnya beli di warung.
Setelah tadarus (skul negeri tapi tetep tadarus tiap pagi!keren kan??) langsung deh kita menuju ke ruang bahasa inggris (skulna kakkoii pke moving class soalna). Entah ni mank hari sialna kakkoii apa gimana, kelasna dipake! Kita suruh balik ke kelas lagi. Capeek deeh.
Akhirna kita balik ke kelas. Tapi... setelah nunggu lama, guruna gag dateng2 juga! Sial, sia2 dumz kita bawa2 barang2 ajaib (alat masak memasak maksudna) kayak gini! Dari pada mubazir plus dongkol akhirna kita makan2 deh. Ada jelly, perkedel, de-el-el. Gurunya minta maap sih...katanya prakteknya di undur jadi minggu depan. Tapi sebenerna sia2 gag sih kita bawa makanan2 kayak gitu??? mmm... jadi hemat uang jajan siiih.. (kenyang soalna) hhe....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

have a comment? just write in here!