Jumat, 18 November 2011

1/2 26 menggilaaa!!

Yuhuuuu.. aku dateng lagi niiih! Eaaa.. eaaaa
Kali ini aku mau cerita soal acara maennya anak 26--walo cuma setengahnya doang--feat Bayu, anak tutor tetangga yang sempet skills lab bareng dulu sekali.

Acara maen setengah-anak-26 ini bermula ketika aku bosen pas lecture. Iseng aja aku nanya ke Ophek yang duduk di sebelahku. Kurang lebih sih nanya, bis kuliah mau ngapaen nih? Soalnya kita kuliah cuma ampe jam 11.00 doang, nanggung kan tuh kalo langsung pulang. Si Ophek pun ngusulin buat makan di Kalimilk, aku sih setuju-setuju aja. Selama ini udah penasaran makan di sana, tapi belum kesampaian juga. Hhe. Tapi kan nggak mungkin tuh, kalo aku sama Ophek berduaan aja. Akhirnya, aku ajakin deh si Hancin buat ikutan, dan ternyata dia juga mau ikutan.

Singkat cerita, Lecturepun berakhir. Langsung deh aku, Ophek, ma Hancin nyamperin si Nadira--yang tumben-tumbenan dia duduk di depan, padahal biasanya juga di belakang sama kita-kita :p--dan anak 26 yang laen. Nadira sih semangat ikutan, dan ternyata si Kakek juga pengen. Tapi anak 26 cowok yang laen pada ogah, soalnya katanya mahal dan mereka lagi nggak ada duit. Biasalah... anak kos :p. Kebetulan tuh si Bayu lewat, langsung deh si Kakek nyamber dia buat ikutan--sebenernya sih buat jadi supirnya dia. Kke.

Dan.. bermodalkan tiga motor dengan formasi aku-Ophek, Hancin-Nadira, dan Kakek-Bayu disertai dengan pinjeman helm dari Fadhil, sampelah kita di KaliMilk. Langsung deh kita pesen susu dan makanan semi-ringan gitu. Aku pesen Susu Pisang, Ophek Nadira pesen Susu Cookies, Kakek Susu Strawberry, Bayu sama Hancin pesen Susu Karamel. Kita para cewek kompakan beli Risoles Keju, sementara Kakek sama Bayu beli roti goreng.

Acara makan-minum kitapun berlangsung alay. Saling cicip mencicip susu yang dipesen masing-masing. Si Kakek pake protes segala lagi gara-gara rotinya kecil. Ck.. ck.. ck.. Diapun mengeklaim kalo susu Strawberrynya jadi nggak begitu enak kalo dibandingin sama susu-susu kita. Hha. Sabar ya kek :p

Setelah selesai makan minum dan tak lupa mengabadikan momen kita di sana. Biasalah narsis. Kita bahkan sampe minta bantuin mbak-mbak di sana buat motoin kita. Dasar nggak tau malu! XDD

Nah.. petualangan kita nggak cuma sampe situ nih. Kita pun mutusin buat jalan-jalan ke Amplaz. Di sana sumpah kayak anak ilang ya. Si Kakek sama Hancin pengen banget foto box. Padahal aku, Ophek, dan Nadira nggak terlalu sreg sama harganya. Sementara Bayu.. duitnya tinggak 7ribu. Kasian amat deh tuh anak. Tapi setelah perdebatan alot dan panjang, akhirnya kita nggak jadi foto box. Kayaknya sih si Kakek sama Hancin rada kecewa gitu. Sori yaaa??

Akhirnya kita menuju ke Taman Sari Foodcourt. Niatnya sih buat nyicil belajar anatomi, dan seperti yang bisa di duga, jelas gagal. Kita malah foto-foto nggak jelas gitu di situ. Dan kayaknya kita diliatin sama orang-orang di situ deh. Hha. Tapi aku sama Ophek nggak segitu nggak tau malunya lhooo. Kita inisiatif beli makanan, biar kagak di usir. Hha. Creepes yang kita beli dengan urunan ini pun ludes dimakan anak-anak nggak mau rugi ini. Sumpe deeeh.

Sampai kejadian itupun terjadi. JENG.. JENG.. JENG..

Jadi gini, si Hancin tuh tanpa seijin Bayu mengutak-atik hapenya. Biasalah nyari aib si pemilik. Hha. Dan diapun menemukan foto Bayu yang lagi bareng sama pacarnya. Nadira yang penasaran sama pacarnya Bayu pun langsung semangat pengen liat. Eh, tanpa disangka-sangka, si Bayu bereaksi dengan lebaynya. Tanpa mempedulikan bodinya yang nggak bisa dikatain kurang gizi itu, dia mencoba ngerebut hapenya dari tangan Hancin. Mending deh kalo dia nyamperin si Hancin, nah dia itu nggapai-nggapai hapenya dengan posisi tubuh menindih meja di depannya dia. Dan... *kasih efek jeng jeng jeng lagi* Meja itu pun rusak, Sodara-sodaraaaa!!

Aku yang kebetulan duduk tepat di depannya si Bayu langsung mangap. Ya ampuuun, ini kita ngerusakin meja di Amplaz gimana cobaaa? Anak-anak yang lainpun nggak kalah membekunya. Rata-rata sih mangap nggak jelas. Mana orang-orang di sana pada ngeliat ke-anarki-an kita lagi. Malu banget laah.

Seperti yang bisa kita tebak, datenglah mas-mas petugas di sana. Aku udah keringet dingin, jangan-jangan kita suruh ngganti lagi. Duit darimana coba, secara kita dalam keadaan tak berduit semua. Untungnya aja masnya cuma ngambil tuh meja, dan nyuruh kita ganti meja yang nggak rusak. Sumpah, rasanya legaaaaa banget.

Nah ini dia sedikit foto-fotoku sama Ophek dan Hancin :D



pose jarinya beda-beda nih :p


racetho XDD


Hancin pamer HSC yang nggak kebaca :p

2 komentar:

  1. HWAKAKAKAKAKAKAKAA~
    parah bangettt~
    kok meja rusaknya gak sekalian difoto cik?? :O

    jadi pengen main lagiiii huhuhuuuuu :3
    huwahuwaaaa..
    lucuu banget tuuh..
    aku jd tau rasanya temen2mu yg ngekos itu dan yang duitnya tinggal 7ribu hahahahaa XD

    BalasHapus
  2. lah abis rusak langsung diambil mas-mas penjagannya e. kagak sempet.
    lagian kita masih dalam keadaan shock *apa deh*

    maen sama siapa nih maksudnyaa?

    iya dooong.. kalo nggak lucu nggak aku pos. kke.
    hha. ntar aku sampein bela sungkawamu yaaa :3

    BalasHapus

have a comment? just write in here!