Sabtu, 12 November 2011

2PM Take Off Dance Ver

Yuhuuu.. aku dateng lagi niiih! Hhe. Kali ini aku lagi njajal alias mencoba meng-upload video. Nggak papa kan ya?

Nah, aku masukin MV-nya 2PM yang Take Off nih. Tapi Dance Version.

Kenapa aku masukin video ini? Selain dalam rangka njajal, aku lagi suka sama dance-nya mereka di sini. Kayak pahlawan bertopeng-nya Shinchan gitu deeeh. Hhe. Artinya juga lumayan oke. Kalo nggak sotoy siih #plaaakk

Awalnya aku liat gerakan dance-nya di closing pertama anime Ao no Exorcist. Terus, jadi penasaran deh sama versi aslinya. Akhirnya aku donlot daaaan.. aku post di sini :D

Oke, selamat menikmati yaa. 2PM - Take Off (dance version)




Oh iya, sedikit curcol nih yaa.. sumpah aku pengen banget nonton 2PM waktu mereka konser di Jakarta tanggal 11-11-11 yang lalu. Tapi berhubung duit juga sayang ya buat dipake, ya udah deh ya. Mau apa dikata. Akhirnya malah nonton Opening Ceremony 26th SEA GAMES Indonesia deh. Sumpah.. keren bangeeeet! Bangga banget deh jadi orang Indonesia. Hhe. Semangat Tim Garuda!! Indonesia BISAA!

Sekian dulu untuk kali ini! XDD

6 komentar:

  1. hahahaaa.. ini mesti gr2 kamu lagi nonton ao no exorcist yaaa~
    sekarang nada sms ku core pride lhoo~
    jadi uverworld smuaaa ;))

    ngomong2 soal 2pm, aku juga pengen nonton. apalagi katanya mas erik ikut ke indo :3
    pengen ketemu :3

    jadi inget lagunya 2pm yg i'll be back, sama anak2 cosu dimasukkin ke kabaret coba. lucu ngeliatin cowok2 gt nari hahahaa XD

    BalasHapus
  2. iyaaa. tapi emang gerakannya lucu lho rin!
    you must see it :D

    mas erik ki sopo e? ra kenal aku :p

    kok yang i'll be back? kan korea tuh.. mendingan juga take off *apadeh*

    BalasHapus
  3. emaaaang~ hahahahaa XD
    kayak pahlawan bertopeng #plakk XD

    kae lhooo.. jek mantan cah JB.. koncone jujund barang :P

    hahaaa... gak tau tuh. pada nge-shuffle sih XD

    BalasHapus
  4. emang kayak pahlawan bertopeng. makanya lucuuuu >.<

    owalaaah, kirain opo jee.

    take off ato ultra lover *??* kan jepang kan yaa?

    BalasHapus
  5. hwakakakaa.. opo wae entuk laah XD
    adudu, bingung TP aku cik T^T

    BalasHapus

have a comment? just write in here!