Jumat, 04 November 2011

oh yeah, it's done!

Eaaaaa... eaaaa.. aku dateng lagi niiih. Uhuuuy! Perasaan setelah kuliah jadi sering ngepost yaa? Hha. Entahlah, banyak yang ingin kubagi sepertinya. *eh gilaaaak, bahasakuuu*

Akhirnya nih ya temen-temen ujian blok 1.1 selesai jugaaaakkk!! Seneng banget lah yaa pastinya. Seminggu itu rasanya kudu belajarlah, nyari LO lah, bikin presentasi lah. Tapi akhirnya.. semua penderitaan *??* ini selesai juga. Biarpun hasilnya belum keluar sih. Ah, yang peting kan udah rampung.

Di postingan sebelumnya kayaknya aku udah bahas tentang triple jump kan yaa? Kayaknya sih udah. Nah.. yang bikin males nan ribet itu sebenernya Second Jump-nya. Gimana nggak, kita disuruh bikin laporan tertulis, pake tulisan tangan, pake referensi-referensinya gitu. Dan denger-denger kabar nih ya, nggak boleh ditipex. Padahal mana mungkin kamu bikin laporan lima lembar nggak nipex sekalipun? Rawr! Bodo amat deh ya, bikin referensinya aja udah setengah mati sendiri. Aku nggarap tuh sampe jam 1 malem yaaa. Sedih banget nggak sih?

Kalo Third Jump-nya sih, menurut aku nggak terlalu ribet. Cuma suruh presentasi hasilnya aja. Mungkin yang malesin pas bikin presentasinya. Gilaaak, salut banget sama yang bikin poster. Niat banget euy! Aku mah.. power point ajalaah. Mudah dan praktis! Hhe.

Ngomong-ngomong soal Triple Jump nih ya, kata Fadhil, salah satu temen aku di FK, ujiannya tuh subjektif. Tergantung kamu dapet dosennya enak apa nggak. Tergantung selera dosen juga sebenernya. Yah, untungnya sih, selama Triple Jump yang melibatkan dosen, kelompok 26 selalu dapet dosen yang enak. Alhamdulillah yaaa :D

Ah iya, selain ujian Triple Jump, sebenernya ada ujian MCQ alias Multiple Choice Quiz. Dan tau nggak temen-temen, nilaiku tuh pas-pasan bangeeeet. Cuma 65. Tapi ya apa boleh buat yaa, belajarnya aja nggak niat gitu. Hhe. Yah, berdoanya sih nilai Triple Jump bisa ndongkrak nilai blok aku. Amiiiin.

Kayaknya gitu doang aja deh kali ini. Buat yang lagi pada ujian, semoga hasilnya pada bagus-bagus yaaa.

7 komentar:

  1. Moga-moga dapet bagus cik~ :)

    pokoknya kita saling share yaaa di blog..
    kamu juga harus sering main ke blog ku #plakk

    wets, matkul pengetahuan lingkunganku jugaaa kalii..
    lebih parah, dosennya ngasih nilainya random abis!!
    gila ajaaaa -..-

    BalasHapus
  2. sipp. iyaa.. aku sekarang rajin share ke blog kok.

    kalo komen ke tempatmu kudu verivikasi apaan gitu rin. diilangin aja dooong! #plaaaakk

    hha. masak segitunya sih?

    BalasHapus
  3. oke okeee.. aku juga nih, apalagi ada praktikum inet :v

    caranya gimanaa?? tempatmu juga kaleee~ :3
    pake kode huruf itu kan? hohooo

    iyaaa sedih banget huhuu T^T
    tapi lumayanlah, bahasa inggris aku dapet skor tertinggi di kelas lhoo~ *bahagia* XD

    BalasHapus
  4. kamu jadi pulang ke jogja nggak e?

    iya kah? lah di lappiku tuh nggak keliatan ngetike dimana. galau niiih. RAWR

    ciee ciee. bahagia dooong! XDD

    BalasHapus
  5. kagaaak~ mepet banget je cik >.<
    sedih juga liat foto2 keluarga pada lebaran bareng2 di west prog T^T

    masaaa?? yaudah aku udah ganti settingan nya.. coba kamu coba lagii hehee
    gak sabar baca komen mu hahaha XD

    alhamdulillah lah.. padahal aku gak tau lho, pas itu aku dapet iphone, sedangkan aku blm pernah megang iphone -....-

    BalasHapus
  6. hha. kagak liat sapi dibeleh dong?
    makan daging nggak kemaren? :p

    oke oke.. aku cobanya yaa.

    dapet iphone? skenarionya dapet iphone gitu? apa gimana?

    BalasHapus
  7. makan tapi cuma dikiiit~
    itu aja aku minta temenku yg bawa bekal -____-

    udah muncul kok cik~ :3

    suruh jelasin gitu ttg gadgets, dan aku dapetnya iphone. dipilihin miss nya T^T
    tapi gpp deng hahahaha

    BalasHapus

have a comment? just write in here!