Senin, 31 Oktober 2011

Alhamdulillah yaa :D

haloo halooo.. aduh, judul postingan rasanya agak gimana yaa. Hha. Berasa jadi kayak korban Syahrini nih. FYI, aja ya temen-temen semua, ini sama sekali nggak ada hubungannya sama dia.

Terus, kenapa aku kasih judul kayak gitu? Ada yang tau?
Yaakk.. jawabannya adalah karena aku lagi seneng. Dan menurut ajaran agama nih ye, kalo kita lagi seneng, kita harus bersyukur. Dan salah satu bentuk syukur itu adalah, ya ini, kalimat 'Alhamdulillah'.

Hedeh, kenapa jadi pelajaran agama ya? =..=a *plaaaakk*

Jadi temen-temen, aku sekarang lagi seneng karenaaaa banyak hal menyenangkan yang terjadi hari ini.

Pertama, hari ini ada ujian pertama dari Triple Jump dan Alhamdulillah ya.. kata dokter yang nguji sih kelompok kita bagus. 9 of 10 gituuu. Memang nggak sempurna sih, tapi kan yang penting kita enjoy selama penilaiannya. Hha.

Sebenernya sih ujian ini tuh kayak tutorial biasa, cuma kali ini kita dinilai gitu. Dan skenarionya tentang 'PBL again'. Kayaknya tadi tuh nyaris nggak ada Learning Objective (LO)-nya gara-gara pertanyaan-pertanyaan di skenario ini udah pernah kita bahas di tutorial pertama dulu. Suasananya sih asyik, nggak berasa kayak lagi ujian. Bahkan dokter yang nilai itu ikutan ngekek bersama kita waktu temen aku, si Hancin alias Elvi, nanya kurang lebih kayak gini, "Gimana kita mau tau kalo kita salah. Lah kan Tutorya cuma iya iya aja selama kita tutorial," lengkap dengan aksen medhok khas Kediri-nya. Lucu banget deh kalo denger aslinya. Si dokter juga ketawa waktu aku njawab, "Kata temenku sih, kalo mau tau kita salah apa nggak tinggal liat aja ekspresi tutornya. Kalo mukanya berubah gitu, berarti kita salah." Jadi intinya tadi nggak kayak ujian deh. Kke.

Hal kedua yang bikin aku seneng adalah.. AKU NGGAK INHAL ANATOMI!! Sumpah rasanya seneng bangeeet. Emang sih, nilainya mepet, cuma 55,83 dan batas tuntasnya itu 50. Tapi alhamdulillah ya, nggak wajib ikut remed. Mengingat usahaku yang nggak seberapa waktu belajar anatomi. Mungkin ini adalah kekuatan doa kali ya? *plaaak* Tapi mungkin aja ntar aku iseng-iseng ikutan remidi. Hha. Habis mepet sih... ya ntar liat mood aja deh. Kke.

Kayaknya segitu aja deh cerita kali ini. Kalo nggak penting ya.. ya udah. Hha. Maklumin aja yaa, udah biasa kan yaa? Semoga hari temen-temen sekalian juga hepi-hepi aja. Adios!

3 komentar:

  1. OMEDETOU~!!!

    yang lagi seneng.. yang lagi seneng..
    saya turut senang juga kok sebagai bestfren mu #plakk

    kayaknya seru tuh klo aku liat langsung kejadian yang pertama. mesti mukane do koplak kabeh hwakakaka XD
    anak kedokteran koplak opo neh cah teknik #plakk

    klo buat yg kedua pasti punya kesenangan tersendiri deh. apalagi klo kita gak nyontek dan bekerja dengan kekuatan sendiri hahaaa *apadeh*

    sekali lagii, gue turut seneng guwe #plakk XD

    BalasHapus
  2. sankyuu, kariiin.
    wish ujian blokmu juga bagus yaaa :D

    kamu harus liat langsung. sumpah, raceetho banget kelompok tutorialku. kke. tapi asyik bangeeeet. >.<

    yang kedua, emang nilaine mepet sih, tapi ya.. gimana.. susah je. hhe.

    wish for your happiness, karinku sayang! jangan galau mulu yaaa..

    BalasHapus
  3. doita~, nissa-chan :)
    wah2, saya mah kagak ada ujian blok.
    UTS aja uda kelar. hahahaaa XD

    pengen liaaaat, tapi jauh cik.
    kamu aja deh liat ke sini temen2ku juga geje.
    sekarang aku punya temen banyak yang geje (cowok). sumpah bikin ngakak klo bareng mereka. mana ada juga yg kita kembar tiga gitu hwakakaka XD

    nilai kalkulusku jugaaaa T^T
    alhamdulillah sih dapet 19 (full 40), padahal klo inget malemnya pas waktu itu yang aku curcol ke kamu itu >.<

    sankyuuu cik~
    i wish for your happiness too :)

    BalasHapus

have a comment? just write in here!